Reset Password

Your search results

Intip Keindahan Pulau Wayag, Ikon Wisata Raja Ampat Papua

Pulau Wajag Raja Ampat, perlu menjadi obyek spaceman slot destinasi utama kala mampir ke Raja Ampat. Keindahan pulau ini tentu telah banyak diperbincangkan oleh banyak pendaki. Tentang seberapa indah view Raja Ampat yang bisa Anda lihat melalui Pulau Wayag, yang merupakan ikon pulau tersebut.

Mungkin tidak akan lengkap rasanya berlibur ke Raja Ampat tanpa mengunjungi pulau ini. Hamparan bukit yang nyaris menyelimuti seluruh anggota wilayah ini, mungkin terlihat menakutkan dan sukar untuk didaki. Tapi, siapa sangka seluruh akan terbayar kala Anda sukses menggapai puncak.

Bagi Anda yang merencanakan berlibur, Pulau Wayag Raja Ampat bisa menjadi pilihan salah satu pilihan. Beragam destinasi bisa dinikmati di pulau ini. Berselam, mendaki, sampai sekadar nikmati view untuk melepas penat bisa dilakukan. Sewa tour guide untuk mempermudah liburan Anda selama di sana.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Pulau

Bagi Anda yang ingin mampir ke Pulau Wayag, tentu perlu melalui Raja Ampat terutama dahulu. Raja Ampat sendiri berada di tempat terpencil Papua Barat. Walaupun terpencil, pulau ini menaruh banyak keindahan. Tak heran Wayag senantiasa menjadi obyek utama kala berlibur ke Raja Ampat.

Perlu digaris bawahi, sampai kala ini tetap belum tersedia penerbangan langsung menuju Raja Ampat sebab bandara di pulau ini tetap dalam sistem pembangunan. Bagi Anda yang menaiki pesawat untuk berlibur ke Raja Ampat, maka carilah rute penerbangan dengan obyek Sorong.

Setelah tiba di Sorong, pergi ke pelabuhan untuk menuju Raja Ampat dengan memakai kapal feri atau speedboat. Usahakan pergi dengan rombongan. Mengingat tarif kendaraan menuju Raja Ampat yang relatif mahal. Tarif umumnya ditetapkan berdasarkan bahan bakar yang digunakan.

Sesampainya di Raja Ampat, Anda tidak bisa langsung menuju Wayag. Pulau ini merupakan pulau yang letaknya paling jauh dari Raja Ampat. Dibutuhkan kala lebih kurang 6-7 jam perjalanan dan salah satu kendaraan yang digunakan adalah speedboat. Demi mendapatkan banyaknya momen di pulau ini, usahakan berangkat di kala Subuh atau di malam hari.

Untuk lihat pemandangan yang lebih indah lagi, Anda bisa menuju puncak Wayag. Demi view menjanjikan ini, perlu pendakian selama tidak cukup lebih satu sampai dua jam. Karang yang tersedia di perbukitan Wayag termasuk terjal, maka mintalah dukungan profesional agar pendakian berlangsung lancar.

Category: Uncategorised
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.